GOJURYU KARATEDO SHINBUKAN INDONESIA (GOKASI)

GOJURYU KARATEDO SHINBUKAN INDONESIA (GOKASI)


Senin, 23 Mei 2011

Sejarah singkat GOKASI Tangerang

Awal bergabungnya saya di GOKASI adalah ditahun 1991 waktu itu saya masih duduk di bangku SMP dan pada saat itu GOKASI Adalah singkatan dari Gojuryu Karatedo Seluruh Indonesia dan sekarang berubah menjadi Gojuryu Karatedo Shinbukan Indonesia.

Pada saat itu kami berlatih di Perumahan Binong Permai dengan pelatih Senpai Dodi Rochadi Pada saat itu beliau menyandang DanII sabuk hitam, sekarang menjabat Wkl. KDG/ Pelaksana Harian di DPP GOKASI.

Namun pada saat itu karena kesibukan pekerjaan dan jarak tempuh yang cukup jauh karena Senpai Dodi tinggal di Jakarta dan harus pulang pergi Jakarta-Tangerang dua kali sepekan dan juga jumlah peserta yang semakin menurun karena pada saat itu saja juga harus ikut nenek saya maka latihan kami di Binong Permai hanya berjalan sekitar dua tahun saja.

Dan di bulan Mei Tahun 2011 ini saya baru bergabung kembali dengan GOKASI di Dojo SDN Kampung Bambu III di Dasana Indah dengan Senpai Ramdan. Sudah 18 Tahun baru bertemu kembali.

Saya sangat bersukur Bisa bertemu kembali dengan GOKASI karena dari GOKASI inilah yang sedikit banyak memberikan karakter dalam kehidupan saya, bagi saya Karate bukan hanya olahraga beladiri tetapi karate adalah salah satu desah nafas saya dalam menjalani kehidupan ini.

Osh, Salam hormat saya untuk semua keluarga besar GOKASI yang telah ikut memberikan andil dalam kehidupan saya.


Wassalam

Oki Saepuji, AMd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar